Warga Australia Sumbang Seragam Sekolah

Warga Australia Sumbang Seragam Sekolah
Warga Australia Sumbang Seragam Sekolah
MATARAM-Keberadaan siswa kurang mampu di Mataram mengundang perhatian hingga ke mancanegara. Warga Australia yang tergabung dalam Small Clothes Australia memberikan bantuan seragam sekolah kepada ratusan siswa. Bantuan itu diserahkan di SMKN 4 Mataram.

Siswa yang mendapat bantuan itu berasal dari sejumlah sekolah di Mataram, mulai dari SD, SMP hingga SMA sederajat. Mereka langsung mengambil baju seragam di SMKN 4 Mataram.

Wakil Kepala SMKN 4 Mataram Hj Yoyah Supriatin mengatakan, setiap tahun, pihaknya mengadakan pemberian bantuan kepada sekolah SD, SMP, dan SMA sederajat. Pemberian bantuan seragam ini merupakan kerja sama dengan Small Clothes Australia. ‘’Seragam ini diperuntukkan bagi siswa yang tidak mampu,’’ katanya kepada koran ini, Selasa (23/7)

Ia menyebutkan, satu sekolah ada 35 siswa yang menerima bantuan seragam. Tahun lalu, seragam sekolah dibagikan kepada 15 sekolah, untuk tahun ini hanya 10 sekolah.  ‘’Tujuannya untuk membantu siswa tidak mampu,’’ jelasnya.

MATARAM-Keberadaan siswa kurang mampu di Mataram mengundang perhatian hingga ke mancanegara. Warga Australia yang tergabung dalam Small Clothes Australia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News