Warga Batam Diminta Waspada Angin Kencang

Warga Batam Diminta Waspada Angin Kencang
Warga Batam Diminta Waspada Angin Kencang
NONGSA- Kantor Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Bandara Hang Nadim mengintruksikan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaannya menghadapi kondisi cuaca akhir-akhir ini. Pasalnya, diprediksikan hingga pekan depan, angin kencang disertai hujan dan gelombang tinggi masih terus terjadi di daerah ini dan cukup membahayakan.

Peringatan ini dikhususkan bagi masyarakat yang tinggal di dekat pantai, para nelayan serta mereka yang tinggal di dekat tanah yang curam.

"Kami himbau masyarakat di Batam untuk waspada hingga sepekan ke depan," ujar Kepala kelompok Analisa dan Perkiraan Kantor BMKG Batam Tri Agus Pramono ketika dikonfirmasi Batam Pos menanggapi kondisi cuaca di Batam.

Menurut Pramono, dari hasil pengamatan data cuaca pihaknya, kecepatan angin saat ini mencapai 15 knot per jam bahkan bisa sampai 20 knot per jam jika turun hujan.

NONGSA- Kantor Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Bandara Hang Nadim mengintruksikan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News