Warga Beri Sambutan Hangat, Mas Agus Semakin Semangat

Warga Beri Sambutan Hangat, Mas Agus Semakin Semangat
Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI yang diusung Koalisi Cikeas, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni baru saja selesai melakukan pawai kampanye damai.

Dalam pawai itu terlihat antusiasme warga dalam menyambut duet yang diusung Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.

Agus mengaku senang lantaran dirinya diterima oleh masyarakat Jakarta. Karenanya, dukungan warga itu akan dijadikan momentum untuk bisa bekerja lebih keras lagi dalam memenangi pilkada di ibu kota negara pada Februari 2017 nanti.

"Semakin semangat, semakin optimistis bahwa dalam perjuangan ini saya tidak sendirian. Saya didukung oleh banyak orang yang memiliki harapan besar untuk Jakarta," ujar Agus di kawasan Monas, Jakarta, Sabtu (29/10).

Putra sulung Presiden RI Keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu menambahkan, dalam pawai tersebut beberapa warga yang mendukungnya berharap adanya perubahan bagi Ibu Kota Jakarta. Agus pun mengajak para warga untuk bekerja sama bersama dirinya guna mewujudkan Jakarta yang menjadi harapan bagi semua pihak.

"Karena memang harus ada perubahan di Jakarta dan Insya Allah saya akan menjalankan amanah dari rakyat yang ingin berubah ini," katanya.

Namun tentang program-program untuk DKI ke depan, pria kelahiran Bandung, Jawa Barat itu enggan mengungkapkannya. Alasannya, hal itu adalah sebuah kerahasiaan dan dia ingin membuat kejutan bagi warga DKI.

"Tunggu aja. Insya Allah ke depan kita akan melakukan kampanye untuk membakar semangat dalam mendukung," pungkasnya.(cr2/JPG)


JAKARTA - Pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI yang diusung Koalisi Cikeas, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni baru saja selesai melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News