Warga Boyolali Rebutan Berikan Ganjar Sayuran Hasil Bumi Sebagai Bentuk Terima Kasih

Warga Boyolali Rebutan Berikan Ganjar Sayuran Hasil Bumi Sebagai Bentuk Terima Kasih
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menerima sayuran yang diberikan warga Boyolali. Dok: Tim media Ganjar.

jpnn.com, BOYOLALI - Puluhan warga Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah (Jateng) tiba-tiba berhamburan keluar rumah ketika mobil dinas Gubernur Jateng Ganjar Pranowo melintas.

Mereka dengan semangatnya mencegat mobil dinas Ganjar sambil membawa wadah rotan yang dipenuhi berbagai hasil bumi berupa sayur mayur seperti tomat, brokoli, sawi, hingga wortel.

Rupanya, sekumpulan warga Boyolali ingin memberikan hasil bumi tersebut kepada Ganjar sebagai bentuk terima kasih setelah dipimpin dua periode. Hal itu diketahui dari teriakan salah satu warga.

“Pak tolong berhenti dulu, Pak. Ini kami mau kasih sayuran. Kami mau terima kasih Pak, sama Bapak karena sudah sepuluh tahun memimpin kami,” kata salah satu warga di lokasi.

Setelah teriakan tersebut terdengar, mobil dinas Ganjar pun berhenti. Ganjar yang baru saja mengikuti wiwitan panen raya petani tembakau di Selo pun langsung membuka kaca mobil.

Sontak warga pun saling berebut salam dan memasukkan sayur mayurnya ke dalam mobil Ganjar. Mobil itu pun langsung penuh dengan sayuran.

Salah seorang warga bernama Giyarti mengaku sedih karena sebentar lagi Ganjar akan purnatugas sebagai Gubernur Jateng. Namun demikian, Giyarti juga menyampaikan kebahagiaan mendalam karena sebentar lagi Ganjar menjadi Presiden RI.

“Sedih banget aku mas, tetapi senang juga karena nanti Pak Ganjar mau jadi presiden," kata Giyarti.

Sejumlah warga Boyolali berebut memberikan sayuran kepada Ganjar Pranowo sebagai rasa terima kasih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News