Warga Brebes Berselawat Bersama Gus Ali Gondrong untuk Ganjar Pranowo 2024

Warga Brebes Berselawat Bersama Gus Ali Gondrong untuk Ganjar Pranowo 2024
DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah bersama masyarakat Brebes berselawat untuk Ganjar Pranowo agar menjadi Presiden 2024 di Lapangan Bola Ki Tabri, Desa Tarakan, Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes, Jawa Tengah (17/10). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah bersama masyarakat Brebes berselawat untuk Ganjar Pranowo agar menjadi Presiden 2024.

Doa itu dilantunkan dalam acara Selawat Kebangsaan spesial dengan pendiri mafia selawat Gus Ali Gondrong. 

Ketua umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq, Dewan Pembina Sahabat Ganjar Habib Syarif Razi, tokoh habaib habib Ahmad Alaydrus dan tokoh agama Kabupaten Brebes memenuhi panggung acara. 

Masyarakat Desa Tarakan, Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes dengan penuh suka cita berbondong-bondong datang ke Lapangan Bola Ki Tabri, Jawa Tengah. (17/10).

Masyarakat dari berbagai daerah luar Kabupaten Brebes juga turut hadir di acara Selawat Kebangsaan Ganjar Pranowo Presiden Pilihanku 2024. 

Gus Ali Gondrong mengatakan pertama kalinya hadir di Kabupaten Brebes.

Gus Ali pun meminta kepada masyarakat yang hadir untuk terus berselawat agar Indonesia tetap kondusif dan adem. Sosok itu ada di Ganjar Pranowo merupakan sosok yang santun dan adem.

“ini pertama kalinya saya datang ke Kabupaten Brebes, begitu luar biasa semangat masyarakat Brebes. Kami berharap Indonesia mendapatkan pemimpin yang adem dan menjaga perdamaian. Sosok itu kami lihat ada di bapak Ganjar,” kata Gus Ali Gondrong. 

DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah bersama masyarakat Brebes berselawat untuk Ganjar Pranowo agar menjadi Presiden 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News