Warga di Brebes Doakan Ganjar Pranowo Maju dalam Pilpres 2024

Warga di Brebes Doakan Ganjar Pranowo Maju dalam Pilpres 2024
Ganjar Pranowo mendapatkan doa dan dukungan untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Indonesia. Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Ganjar Pranowo mendapatkan doa dan dukungan untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Indonesia.

Sahabat Ganjar bersama para ulama, ustad, dan pengurus pondok pesantren gelar kegiatan “Sholawat Akbar dan Gema Doa Nusantara”, di Pondok Pesantren Al Hikmah 1, Kecamatan Sirampog, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, pada Kamis (1/12).

Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar, Gus Nahib Shodiq mengatakan doa bersama merupakan bentuk ikhtiar sukarelawan dan para ulama merangkul dukungan untuk Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

“Insyaallah dalam kegiatan Sholawat Akbar dan Gema Doa Nusantara di Brebes juga mendoakan saudara kita, teman-teman kita yang terkena musibah gempa di Cianjur. Semoga Almarhum dan Almarhumah husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan” ujar Gus Nahib.

Kegiatan ini diawali dengan penampilan Hadroh yang dipimpin Habib Ahmad Bin Aqil Al Athos dan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an dari Muhammad Firdaus.

Gus Nahib mengatakan dukungan warga Brebes sangat terlihat saat acara doa bersama sukarelawan.

Menurutnya, warga Brebes melihat pada karakter kepemimpinan Ganjar Pranowo yang amanah serta dekat dengan ulama dan santri.

“Dukungan para ulama di Kabupaten Brebes sangat lah besar, terlihat dari para ulama yang hadir kegiatan Sholawat Akbar dan Gema Doa Nusantara di Brebes bagi Bapak Ganjar Pranowo, semua nya menginginkan pak Ganjar Pranowo menjadi presiden dalam Pilpres 2024,” tambah Gus Nahib Shodiq.

Ganjar Pranowo mendapatkan doa dan dukungan untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News