Warga di Tempat Ini Malah Dukung Bu Risma Pindah Jakarta

Warga di Tempat Ini Malah Dukung Bu Risma Pindah Jakarta
Walikota Tri Rismaharini. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SURABAYA—Kontroversi bergabungnya Wali Kota Tri Rismaharini di Pilgub DKI Jakarta masih berlanjut di Kota Pahlawan. Memang banyak yang menolak ide itu tapi ada juga sebagian warga yang mendukung Risma maju ibu kota 2017 itu.

Itu terlihat saat munculnya spanduk dukungan pada Risma di wilayah Kebonsari, Surabaya. Spanduk raksasa yang dipasang warga Kebonsari itu bertuliskan ‘Kami bangga punya Walikota berprestasi Tri Rismaharini yang diminta warga Jakarta untuk memperbaiki ibu kota’.

Arif Pambudi, Ketua Paguyuban Kel. Kebonsari, Kecamatan Jambangan Surabaya mengatakan, warga meyakin dukungan itu.

“Bu Risma bisa memimpin Jakarta lebih baik lagi, karena dilihat dari keberhasilannya memimpin Kota Surabaya lima tahun sebelumnya, Risma banyak membawa perubahan bagi Surabaya sebagai kota metropolitan,” ujar Arif.

Sementara itu, di saat polemik yang memanas terkait dirinya, ditanggapi biasa saja oleh Risma. Walikota perempuan ini justru asyik menikmati keseruan lomba Agustusan yang digelar pemkot  bersama warga kota.

Bahkan Risma menyempatkan momen Agustusan tersebut dengan berbaur di tengah-tengah kemeriahan masyarakat yang mengikuti beberapa lomba. Di antaranya lomba balap bakiak, balap karung dan makan kerupuk. (mud/flo/jpnn)

 


SURABAYA—Kontroversi bergabungnya Wali Kota Tri Rismaharini di Pilgub DKI Jakarta masih berlanjut di Kota Pahlawan. Memang banyak yang menolak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News