Warga Geger, Kepingan CD Dikira Bom

Warga Geger, Kepingan CD Dikira Bom
Warga Geger, Kepingan CD Dikira Bom
CIREBON - Masyarakat sekitar kantor Kelurahan Karyamulya di Jl Kandang Perahu, Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon Senin (2/1) sekitar pukul 11.30 WIB, dibuat geger oleh bungkusan hitam mencurigakan yang ditemukan warga di kolong sebuah meja.

Berawal dari Ibu Ahmad (40), ibu rumah tangga yang tinggal tepat di belakang kantor Kelurahan Karyamulya itu, melihat pria mengendarai sepeda motor lewat depan rumahnya. Lokasi rumah Ahmad yang terbilang di ujung gang, biasa dimintai izin oleh kebanyakan orang untuk memarkirkan motor di halaman rumah.

Tak seperti biasanya, pria yang Ibu Ahmad lihat saat itu tidak parkir di halamannya. Pria tersebut justru parkir di ujung gang. Menurut Ibu Ahmad, pria tersebut turun dari sepeda motor, dan menuju ke kantor kelurahan melalui jalan samping. Tak lama pria tersebut kembali ke motor yang ia parkirkan.

Kecurigaan muncul ketika melihat pria tersebut kembali menuju kantor kelurahan melalui jalan yang sama dengan cara mengendap-ngendap.

“Yang saya lihat, pria itu sempat ngintip ruang Sekretaris Kelurahan melalui jendela, gak tau mengambil barang atau menyimpan barang. Setelah itu dia (pria mencurigakan, red) langsung pergi,” paparnya.

CIREBON - Masyarakat sekitar kantor Kelurahan Karyamulya di Jl Kandang Perahu, Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon Senin (2/1)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News