Warga Gerebek Pasangan Mesum

Warga Gerebek Pasangan Mesum
Warga Gerebek Pasangan Mesum
PADANG- Sepasang cucu Adam yang bukan suami istri, HK,21, dan MT,19, ditangkap warga Ampang, sekitar pukul 09.00 WIB, saat keduanya sedang asyik bergumul di dalam kamar. Warga yang geram dengan kelakuan mereka sempat menghadiahkan bogem mentah sebelum keduanya digiring ke Polsekta Kuranji.

Informasi yang dihimpun Padang Ekpres (Grup JPNN), dua pasangan itu tidak mampu mengelak lagi saat puluhan warga mendatangi kost-an semi permanen yang dihuni HK, seorang mahasiswa salah satu PTS di kota Padang. Keduanya hampir diarak bugil keliling kampung karena mereka mesum saat orang sedang berpuasa.

Buya Iskandar,47, Ketua RT setempat menyebutkan penangkapan yang dilakukan warga berawal dari kecurigaan pemilik kos karena dengan bebas para penghuni kos membawa pacar mereka ke dalam rumah bahkan sampai ke kamar. Menurut Buya, wanita yang berasal dari Sangir, Kabupaten Solok Selatan itu sudah ada di kos HK sejak berbuka, Jumat (3/8) lalu.

"Saya menduga perempuan itu sudah berada di dalam kosnya sejak Jumat selepas berbuka dan masyarakat yang curiga mengintainya sejak Sabtu pagi. Ternyata memang benar, kami menangkap mereka saat sedang asyik di atas kasur," papar Buya.

PADANG- Sepasang cucu Adam yang bukan suami istri, HK,21, dan MT,19, ditangkap warga Ampang, sekitar pukul 09.00 WIB, saat keduanya sedang asyik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News