Warga Jabodetabek Simak Prakiraan Cuaca Hari Ini, Ada Peringatan dari BMKG

Warga Jabodetabek Simak Prakiraan Cuaca Hari Ini, Ada Peringatan dari BMKG
BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan ringan. Ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang, Kamis (3/6).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, pada siang hari, cuaca di Jakarta Selatan hujan lebat disertai petir dan angin kencang.

Adapun cuaca di Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat hujan ringan. Serta cuaca di dua wilayah lainnya cerah berawan.

Pada malam nanti, cuaca di seluruh wilayah Jakarta berawan. Kecuali, Kepulauan Seribu cerah berawan.

"Waspada Potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat di Jaksel, dan Jaktim pada siang dan sore hari," tulis BMKG.

Cuaca hari ini di Jawa Barat, seperti di Kota Bogor, Bekasi dan Kota Depok, cuaca pada siang hingga malam hari diprediksi hujan ringan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir antara siang hingga menjelang malam hari di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi," tulis BMKG.

Di wilayah Banten, seperti Kota Tangerang, cuacanya diprediksi hujan sedang pada siang ini dan berawan pada malam nanti.

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang, Kamis (3/6), simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News