Warga Jakarta Mulai Padati PRJ Monas

Warga Jakarta Mulai Padati PRJ Monas
Warga Jakarta Mulai Padati PRJ Monas
JAKARTA - Kawasan Monumen Nasional (Monas) semakin malam mulai dipadati masyarakat. Mereka berbondong-bondong datang untuk melihat festival budaya dan produk kreatif yang merupakan tandingan Pekan Raya Jakarta (PRJ) di Kemayoran.

Meski produk yang ditawarkan tak sebanyak seperti di Kemayoran, namun di festival ini tak kalah ramainya. Dari pantauan JPNN di lapangan, ada beberapa unit usaha, produk-produk elektronik, jenis-jenis makanan, baju, aksesoris, kain dan beberapa stand universitas di Jakarta yang dipajang.

Selain itu ada pula mobil hemat bahan bakar minyak (BBM) karya anak SMA yang terpajang. Di sepanjang jalan menuju stand acara, banyak penjual kerak telur yang jadi makanan khas Betawi. Ada pula ondel-ondel yang lalu lalang.

Sebelum masuk ke stand festival budaya dan produk kreatif, ada papan berisi keterangan stand serta jadwal acara. Setiap stand terkumpul menjadi satu dalam tenda besar, sehingga jarak dari stand satu ke stand lain tidak berjauhan.

JAKARTA - Kawasan Monumen Nasional (Monas) semakin malam mulai dipadati masyarakat. Mereka berbondong-bondong datang untuk melihat festival budaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News