Warga Kalijodo: Mana Haji Lulung?

Warga Kalijodo: Mana Haji Lulung?
Abraham "Lulung" Lunggana. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah warga yang mengaku perwakilan warga Kalijodo Jakarta Utara, mendatangi kantor DPRD DKI Jakarta, Senin (15/2), sekitar pukul 12.30 WIB.

Sayangnya, tak ada anggota atau pimpinan DPRD yang menyempatkan untuk menemui mereka. Mereka mendatangi gedung lama dan gedung baru DPRD Jakarta. Namun di dua gedung DPRD ini, asa mereka kandas.

“Saya ingin bertemu wakil rakyat untuk menjelaskan secara tuntas agar tak ada tumpang tindih,” kata salah seorang warga Kalijodo, Abdul Aziz alias Daeng Aziz.

Sempat menunggu cukup lama di Gedung DPRD, namun tak satupun anggota DPRD yang bersedia menemui mereka. Mereka kemudian memutuskan untuk pergi dari DPRD DKI.

Sebelum pergi, Daeng Aziz sempat menggunakan telepon selulernya untuk berbicara dengan seseorang. Dengan nada santai, dalam perbincangan tersebut, Aziz sempat menyebut nama Haji Lulung alias Abraham Lunggana, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta.

“Mana Haji Lulung? Ini semua harus dipayungi terus,” kata Aziz.

Tak lama kemudian Aziz pun menutup ponselnya dan langsung pergi meninggalkan warga lainnya di kompleks DPRD DKI. (sr/ril/ps/adk/jpnn)


JAKARTA - Sejumlah warga yang mengaku perwakilan warga Kalijodo Jakarta Utara, mendatangi kantor DPRD DKI Jakarta, Senin (15/2), sekitar pukul 12.30


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News