Kalijodo Dibongkar, Season City Kok Tidak?

Kalijodo Dibongkar, Season City Kok Tidak?
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Tokoh masyarakat Kalijodo, Daeng Azis meminta Pemerintah Provinsi DKI mengkaji ulang mengenai peruntukan tanah Kalijodo yang disebut untuk ‎ruang terbuka hijau. Sebab, sudah lama masyarakat berdomisili di sana.

"Perlu dikaji ulang mana yang lebih duluan, program ruang terbuka hijau atau memang itu tempat tinggal domisili masyarakat yang tinggal di sana," kata Azis di Gedung DPRD DKI, Jakarta, Senin (15/2).

Azis mengatakan, warga yang tinggal di Kalijodo sudah menetap selama hampir 70 tahun. ‎Ia sendiri tinggal di sana sudah sekitar 20 tahun.

"Kalau sudah puluhan tahun terus dibikin jalur hijau apakah akan menolak? Bahasanya bukan menolak, saya bilang masyarakat membutuhkan keadilan," tegas Azis.

Ia membandingkan Kalijodo dengan bangunan lainnya. "Kok Season City sama tanahnya ‎dengan Kalijodo kok tidak dibongkar? Jika hanya Kalijodo yang dibongkar pasti masyarakat bertanya, di mana ada keadilan?" ungkap Azis.

Hal senada ditanyakan oleh Ketua RW 05 Kunarso Suro Hadi Wijoyo. "Kenapa Season City, Taman Anggrek enggak dibongkar?" tanya Kunarso. (gil/jpnn)


JAKARTA - Tokoh masyarakat Kalijodo, Daeng Azis meminta Pemerintah Provinsi DKI mengkaji ulang mengenai peruntukan tanah Kalijodo yang disebut untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News