Warga Kaltim Percaya Ganjar Bisa Bangkitkan Perekonomian Desa

Warga Kaltim Percaya Ganjar Bisa Bangkitkan Perekonomian Desa
Sukarelawan Des Ganjar Kaltim mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dok Des Ganjar.

jpnn.com, KUTAI KARTANEGARA - Ratusan warga Kalimantan Timur (Kaltim) meyakini Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo sebagai pemimpin yang mampu membangun perekonomian desa di seluruh Indonesia.

Atas keyakinan itu, warga yang tergabung dalam sukarelawan Des Ganjar Kaltim mendukung Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024.

"Beliau (Ganjar) adalah sosok yang merakyat, peduli terhadap keadaan ekonomi masyarakat, apalagi latar belakangnya orang desa," kata Ketua Des Ganjar Kaltim Musmuliadi dalam siaran persnya, Senin (30/5).

Musmuliadi optimistis Ganjar dapat membangun seluruh desa sama seperti yang dilakukan di Jawa Tengah selama dua periode.

“Kami butuh pemimpin yang bisa mengubah stigma desa menjadi pemerintahan paling terdepan," kata Musmuliadi.

"Nah, sosok itu yang kami lihat ada di dalam diri Pak Ganjar. Desa harus diperhatikan, diberdayakan, dan menjadi perhatian semua,” sambung dia.

Musmuliadi memiliki komitmen untuk terus mendukung dan mengenalkan sosok Ganjar kepada masyarakat di Kaltim. Hingga saat ini, lanjut Musmuliadi, sudah ada berbagai elemen masyarakat dari tujuh kabupaten yang tergabung ke dalam Des Ganjar.

"Kebetulan Des Ganjar Kaltim ini dari Kabupaten Berau, Paser, Kutai Timur, Bahulu, Kutai Barat, Kutai Kartanegara, dan lainnya. Harapannya kami Des Ganjar ada di hati masyarakat," kata Musmuliadi.

Sukarelawan Des Ganjar Kaltim mendukung Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News