Warga Keluhkan Tumpukan Sampah di Jalan

Warga Keluhkan Tumpukan Sampah di Jalan
Warga Keluhkan Tumpukan Sampah di Jalan
GORONTALO - Sampah selalu saja menjadi persoalan yang tiada habisnya, baik itu karena jumlah sampah yang tiap hari selelu bertambah ataupun beberapa tumpukan sampah yang tidak terurus. Saking banyaknya sampah di Kota Gorontalo, sehari saja petugas kebersihan luput mengangkut sampah-sampah yang berserakan, makan akan terjadi tumpukan sampah dan menggunung.

Seperti tumpukan sampah yang ada di jalan Gelatik Kelurahan Heledulaa Kecamatan Kota Timur Kota Gorontalo yang menurut penuturan warga sudah seminggu tidak diangkut.

"Kalau tidak salah sudah seminggu tidak diangkut, jadi sampahnya seperti itu, tidak biasanya sih seperti ini mungkin juga karena cuaca," kata warga yang enggan identitasnya dipublikasikan.

Sementara itu pengendara bentor Junaedi mengatakan keberadaan sampah-sampah tersebut jelas menggangu arus lalulintas, karena telah menempati sisi jalan untuk pejalan kaki. "Jelas menganggu walaupun tidak begitu parah, yaa paling bagus segerah diangkut saja, kalau tidak bisa jadi masalah besar bagi pengguna jalan,apalagi ini dipinggir jalan," tandas Junaedi.

GORONTALO - Sampah selalu saja menjadi persoalan yang tiada habisnya, baik itu karena jumlah sampah yang tiap hari selelu bertambah ataupun beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News