Warga Madiun Panjatkan Doa Terbaik untuk Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Warga Madiun Panjatkan Doa Terbaik untuk Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024
Sahabat Ganjar dan warga di Lapangan Desa Sugiwaras, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, masyarakat berkumpul bersama untuk menggelar doa bersama Pada Sabtu (18/11). Foto: dok Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar dan warga di Lapangan Desa Sugiwaras, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, masyarakat berkumpul bersama untuk menggelar doa bersama Pada Sabtu (18/11).

Mereka berkumpul dalam "Sholawat Nusantara" untuk kesuksesan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.

Doa bersama dimulai dengan penampilan hadroh yang memukau dari Tim Hadroh Semut Ireng Hadroh Mafia Selawat lalu dilanjutkan dengan lantunan maulid nabi oleh tokoh habaib Habib Ahmad.l Al Hasan Alaydrus.

Acara terasa sangat spesial bukan hanya di hadiri oleh pendiri mafia selawat yaitu Gus Ali Gondrong, tetapi juga mendapat kehormatan dengan kehadiran K.H. Ahmad Muwafiq, atau akrab disapa Gus Muwafiq.

Gus Muwafiq mengatakan ketulusan doa akan menjadi kekuatan yang mengiringi perjalanan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Semoga amanah ini menjadi bagian dari perubahan yang membawa kebaikan untuk nusa dan bangsa," ucap Gus Muwafiq.

Gus Ali Gondrong juga menyampaikan sepenggal harapannya untuk Indonesia di masa depan.

"Saya yakin jika pak Ganjar dan pak Mahfud itu orangnya baik dan integritas dalam memimpin apalagi untuk bangsa Indonesia," kaga Gus Ali Gondrong.

Sahabat Ganjar dan warga di Lapangan Desa Sugiwaras, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, masyarakat berkumpul bersama untuk menggelar doa bersama Pada Sabtu (18/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News