Jalin Silaturahmi dengan Puang Makka, Ganjar: Beliau Selalu Mengingatkan

Jalin Silaturahmi dengan Puang Makka, Ganjar: Beliau Selalu Mengingatkan
Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo menjalin silaturahmi dengan Habib Syekh Sayyid Abdul Rahim Assegaf Puang Makka atau suka disapa Habib Puang Makka. Source for JPNN

jpnn.com, MAKASSAR - Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo menjalin silaturahmi dengan Mursyid Tarekat Khalwatiyah Syekh Yusuf Al Makkasary, Habib Syekh Sayyid Abdul Rahim Assegaf Puang Makka atau suka disapa Habib Puang Makka di Jl. Baji Bicara, Mamajang, Makassar, Sabtu (18/11).

Dalam pertemuan itu, mantan gubernur Jawa Tengah dua Periode itu mendapat wejangan, harapan, motivasi hingga diingatkan oleh dari Puang Makka.

"Beliau selalu mengingatkan dalam setiap kepemimpinan jangan pernah lupa pada siapa yang pernah menolongmu, dan itu artinya itu saya terjemahkan rakyat," kata Ganjar disampingi Puang Makka.

Dalam kesempatan itu, Ganjar bertemu dengan masyarakat hingga santri yang menjdi jamaah Puang Makka.

Ganjar merespons sejumlah aspirasi dari mereka, di antaranya soal keinginan kesejahteraan untuk para guru sekolah, guru agama hingga akses pendidikan, murah dan berkualitas.

Ganjar berjanji untuk memformulasikan solusi terbaik guna menanggapi permasalahan yang menjadi kekhawatiran masyarakat.

"Kami yang akan memformulasikan itu, sehingga apa yang menjadi keresahaan di masyarakat bisa kita selesaikan," tegas bapak anak satu itu.

Habib Syekh Sayyid Abd Rahim Assegaf Puang Makka menyatakan pertemuan ini merupakan silaturahmi yang telah terjalin sejak lama.

Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo menjalin silaturahmi dengan Habib Syekh Sayyid Abdul Rahim Assegaf Puang Makka atau suka disapa Habib Puang Makka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News