Warga Melihat Biawak Memakan Sesuatu, saat Didekati, Ternyata Potongan Kaki Manusia

Warga Melihat Biawak Memakan Sesuatu, saat Didekati, Ternyata Potongan Kaki Manusia
Pengungkapan kasus penemuan mayat dalam koper di Mapolres, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/3/2023). (ANTARA/M Fikri Setiawan)

jpnn.com, CIBINONG - Potongan tubuh R (43), korban mutilasi oleh pelaku DA (35) ditemukan warga di tepian Sungai Cimanceuri, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, sekitar pukul 13.30 WIB pada Senin (20/3).

R merupakan korban pembunuhan disertai mutilasi oleh DA yang disebut-sebut pasangan sesama jenis, di Desa Singabangsa, Tenjo, Kabupaten Bogor.

Warga Melihat Biawak Memakan Sesuatu, saat Didekati, Ternyata Potongan Kaki ManusiaKoper merah dihadirkan dalam pengungkapan kasus penemuan mayat dalam koper di Mapolres, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/3/2023). Foto: ANTARA/M Fikri Setiawan.

Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana menyebut saat ditemukan warga, potongan tubuh korban itu sedang dimakan seekor biawak.

"Ditemukan warga yang melintas, melihat seekor biawak sedang memakan sesuatu, setelah didekati dilakukan pengecekan ternyata merupakan sebuah potongan kaki manusia," kata Desi di Cibinong.

Saat ini bagian tubuh berupa kaki kiri yang ditemukan tersebut sudah dibawa polisi ke Rumah sakit Polri Kramat Jati Jakarta untuk dilakukan proses identifikasi pemeriksaan lebih lanjut.

Polisi sebelumnya telah menemukan kaki kiri milik korban tersangkut kayu di aliran Sungai Cimanceuri pada Sabtu (18/3) siang.

Kini, penyidik sedang mencari potongan tubuh korban berupa kepala yang belum ditemukan.

Polisi mengungkap detik-detik penemuan potongan kaki manusia korban mutilasi saat warga melihat biawak memakan sesuatu. Geger!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News