Warga Menyerbu Vaksinasi Massal Pfizer di RS Islam Pondok Kopi

Warga Menyerbu Vaksinasi Massal Pfizer di RS Islam Pondok Kopi
Suasana vaksinasi massa Vaksin Pfizer di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur, Jumat (27/8). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Warga menyerbu vaksinasi massal Covid-19 dengan Vaksin Pfizer di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur, Jumat (27/8).

Sejumlah warga tampak antusias menjalani vaksinasi. Warga yang tiba di area vaksinasi terlebih dahulu mengisi formulir pendaftaran.

Kemudian dilanjutkan dengan menjalani pemeriksaan kesehatan dan penyuntikan vaksin.

Adapun pihak rumah sakit menyediakan 100 dosis Vaksin Pfizer per harinya. Pelaksanaan vaksinasi tersebut bakal berlangsung hingga 7 September 2021.

Aan, salah seorang warga Pulogebang mengaku senang dengan adanya vaksinasi dengan Vaksin Pfizer tersebut. Dia sendiri belum pernah divaksin karena sempat sakit.

"Saya sebelumnya belum sempat vaksin, pas ada Vaksin Pfizer, saya langsung mau karena ini yang paling bagus," kata Aan di lokasi.

Hal senada dikatakan Deki, warga lainnya. Deki yang belum pernah divaksin tidak berpikir dua kali untuk mengikuti vaksinasi saat Vaksin Pfizer sudah ada di Indonesia.

"Saya juga belum pernah vaksin. Saya tahu ada Vaksin Pfizer di sini dari teman-teman saya," ujar Deki.

Warga menyerbu vaksinasi massal Covid-19 dengan Vaksin Pfizer di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur, Jumat (27/8), simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News