Warga Papua Terdaftar Jamkesmas di Bogor

Warga Papua Terdaftar Jamkesmas di Bogor
Warga Papua Terdaftar Jamkesmas di Bogor
BOGOR-Berbagai masalah muncul dalam pendistribusian kartu jaminan kesehatan masyarakat (jamkesmas). Setelah terdapat banyak kesalahan penulisan nama, kali ini petugas menemukan kartu jamkesmas milik warga Provinsi Papua dalam data Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Kepala UPT Kesehatan Puskesmas Cijeruk, Kusnadi mengaku terkejut melihat ada kartu milik warga Provinsi Papua. “Saya temukan sembilan kartu warga Papua dalam lembaran yang belum dipotong,” ungkapnya kepada Radar Bogor (Grup JPNN).

Menurut dia, pemerintah pusat mengirimkan dalam bentuk lembaran yang terdiri dari sembilan jiwa. Lebih lanjut ia mengatakan, data yang acak-acakan tersebut menjadi kendala dalam penyebaran sekaligus pelaporan yang menjadi tugasnya.

“Sampai saat ini, kami belum punya data yang sudah tersalurkan maupun yang belum, karena kesulitan untuk membenahi sekaligus mengontrol kesalahan jamkesmas yang sudah maupun sedang diberikan,” ujarnya.

BOGOR-Berbagai masalah muncul dalam pendistribusian kartu jaminan kesehatan masyarakat (jamkesmas). Setelah terdapat banyak kesalahan penulisan nama,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News