Warga Pekayon Jaya Bekasi Dibuat Geger Saat Mencari Burung

Warga Pekayon Jaya Bekasi Dibuat Geger Saat Mencari Burung
Ilustrasi garis polisi. Foto: AFP

jpnn.com, BEKASI - Warga Kelurahan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Bekasi, digegerkan dengan penemuan kerangka manusia di lahan kosong milik PT Sadari Adi Putra Utama (samping Apartemen Mutiara), Minggu (17/5).

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing mengatakan, kasus penemuan kerangka manusia itu hingga kini masih dalam penyelidikan.

Menurut dia, kasus ini berawal dari laporan seorang warga yang mengaku tengah mencari burung di lokasi penemuan kerangka tersebut.

Erna menjelaskan, saksi awal berinisial JY mengakui kerangka manusia itu dia temukan setelah menginjaknya. Sontak dia pun panik dan melaporkan kejadian itu kepada warga sekitar yang kemudian diteruskan ke Polsek Bekasi Selatan.

Dari hasil olah TKP di lokasi, petugas juga berhasil menemukan satu unit sepeda yang telah usang. Berdasarkan dugaannya, kerangka tersebut diyakini sudah cukup lama dan tidak dikenali lagi serta tidak menimbulkan bau busuk.

“Dugaan kami kerangka manusia yang ditemukan ini sudah lama berada di TKP, sedangkan hasil keterangan saksi-saksi di lokasi tidak ada satu orang pun yang mengenal ciri-ciri dari kerangka itu. Kini guna penyelidikan kerangka tersebut sudah di bawa ke RS Polri untuk visum dan autopsi,” katanya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Amran mengatakan, pihaknya saat ini sedang fokus untuk mencari identitas kerangka tersebut dan memastikan penyebab kematiannya.

Berdasarkan hasil penyelidikan, dugaan sementara kerangka manusia ini seorang remaja atau anak di bawah umur. Akan tetapi, diakuinya, untuk memastikannya dia pun masih menunggu hasil Labfor dari RS Polri.

Warga Kelurahan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan digegerkan dengan penemuan sesuatu di lahan kosong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News