Warga Penemu FDR Terima Penghargaan

Warga Penemu FDR Terima Penghargaan
Warga Penemu FDR Terima Penghargaan
BOGOR – Sebagai bentuk apresiasi atas penemuan Flight Data Record (FDR) pesawat Sukhoi Superjet (SSJ)100, Komandan Komando Resort Militer (Danrem) 061/Suryakencana Kolonel Infanteri A M Putranto memberikan penghargaan kepada masyarakat dan segenap tim yang terlibat dalam proses tersebut. Penghargaan tersebut diberikan pada saat upacara yang dilakukan di Makorem 061/Suryakencana Jalan Merdeka, kemarin.

Ditemui di sela-sela acara, Putranto mengucapkan terima kasih kepada warga serta tim yang terlibat dengan penemuan FDR pada Rabu (30/5) lalu. “Rasa syukur kami dan uapan terima kasih kepada mereka. Termasuk unsur Polres, Kodim Kabupaten serta Kota Bogor dan Sukabumi,” paparnya.

Pada kesempatan itu, Korem 061/Suryakencana juga menggelar acara syukuran sebagai bentuk terima kasih atas kelancaran selama proses evakuasi pesawat SSJ 100. “Sebagai pengingat bahwa semua itu adalah kebesaran Allah SWT. Dan kami di sini berdiri bukan sendiri, tapi juga doa dari masyarakat. Tanpa doa kami bukan apa-apa,” imbuhnya.

Sementara itu, Dudu Abdul Rahman (42) warga RT 04 RW 06 Desa Tenjolaya Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, yang merupakan penemu FDR mengaku menemukan FDR berawal saat dirinya mendapat petunjuk melalui mimpi. Yang menyebutkan bahwa perlu dilakukan pencarian kembali di lokasi jatuhnya SSJ 100.

BOGOR – Sebagai bentuk apresiasi atas penemuan Flight Data Record (FDR) pesawat Sukhoi Superjet (SSJ)100, Komandan Komando Resort Militer (Danrem)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News