Warga Protes Baliho Caleg Tutupi Tempat Usaha, Dhifla Wiyani: Miskomunikasi

Warga Protes Baliho Caleg Tutupi Tempat Usaha, Dhifla Wiyani: Miskomunikasi
Caleg DPR RI Dapil Sumatera Barat II dari Partai Golkar Dhifla Wiyani merespons video viral seorang warga protes usai spanduk cafe miliknya ditutup oleh baliho kampanye. Foto: Source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil Sumatera Barat II dari Partai Golkar Dhifla Wiyani merespons video viral yang memperlihatkan seorang warga protes spanduk kafe miliknya tertutup baliho kampanye.

Dhifla Wiyani mengklarifikasi baliho kampanye miliknya yang menutupi spanduk kafe warga tersebut melalui akunnya di Instagram @ola_dhifla.

Dia mengatakan bahwa tiang tempat dipasangnya baliho itu merupakan miliknya yang dipasang sejak kampanye 2018.

Namun, selama 5 tahun belakangan, tiang tersebut digunakan pihak keluarganya untuk keperluan iklan dan sejenisnya.

"Tiang besi ini sudah aku bikin enam tahun yang lalu di kampung bakonya (pihak keluarga) si Papa di Balai Tolang Limapuluh Kota, dan selama lima tahun ini tiang ini emang dipakai oleh bakonya si papa itu untuk iklan dan lain-lain dengan seijin aku,” tulis Dhifla Wiyani dikutip JPNN.com, Minggu (31/12).

Dua bulan lalu, lanjut Dhifla, dirinya mendapatkan telepon dari Bako orang tuanya untuk memasang balihonya di tiang tersebut, karena sudah masuk masa kampanye.

"Karena Tim Dhifla3 sibuk, maka baru tadi pagi sempat dia pasang. Eh, sorenya Viral banget,” sambungnya.

Menurut Dhifla, viralnya kasus tersebut lantaran kesalahpahaman antara dirinya, pihak keluarga, dan warga yang protes dengan baliho tersebut.

Dhifla Wiyani merespons video viral warga protes spanduk cafe miliknya ditutup oleh baliho kampanye caleg.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News