Atikoh Ganjar: Baliho Banyak yang Tiba-tiba Hilang, Ini Ajaib

Atikoh Ganjar: Baliho Banyak yang Tiba-tiba Hilang, Ini Ajaib
Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti di area Posko Center SDS, Bandarharjo, Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (30/12). Foto: Dok. DPP PDIP

jpnn.com, SEMARANG - Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti mengaku heran dengan banyak hilangnya baliho suaminya dan Mahfud MD di kampung halaman, Semarang.

Dia mempertanyakan ilmu yang dimiliki pihak yang menghilangkan baliho Ganjar-Mahfud karena pekerjaan dilakukan tanpa terendus.

Atikoh Ganjar berbicara demikian saat menghadiri acara senam Sicita di area Posko Center SDS, Bandarharjo, Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (30/12).

"Baliho banyak sekali yang tiba-tiba hilang pagi hari, ajaib. Ini ilmunya apa, ya," kata alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) itu.

Atikoh Ganjar lantas menyinggung soal cerita di komik Kho Ping Hoo hingga David Copperfield yang mempunyai kemampuan menghilangkan sesuatu.

"Kalau dahulu Kho Ping Hoo adanya ilmu menghilangkan tubuh, mungkin ini, ilmu David Copperfield, ilmu menghilangkan sesuatu," jelas wanita kelahiran Jawa Tengah itu.

Oleh sebab itu, Atikoh Ganjar meminta masyarakat Kota Semarang tidak takut untuk melaporkan dugaan kecurangan selama Pilpres 2024.

"Masyarakat semua kita saling mengawasi, kalau ada kecurangan-kecurangan sekarang ada ini, kok (gawai-red), gampang kalau ada yang aneh-aneh," jelasnya.

Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti mempertanyakan ilmu yang dimiliki pihak yang menghilangkan baliho Ganjar-Mahfud.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News