Yakin Warga Kota Semarang Tak Terpengaruh Iming-Iming, Atikoh: Tetap Ganjar-Mahfud

Yakin Warga Kota Semarang Tak Terpengaruh Iming-Iming, Atikoh: Tetap Ganjar-Mahfud
Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti di area Posko Center SDS, Bandarharjo, Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (30/12). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, SEMARANG - Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti merasa yakin warga Kota Semarang bisa menjaga independensi dalam menentukan paslon pada pilpres 2024 tanpa terpengaruh iming-iming pihak tertentu.

Atikoh berkata demikian saat memberikan sambutan setelah mantan wartawan itu mengikuti senam Sicita di area Posko Center SDS, Bandarharjo, Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (30/12).

Awalnya, Atikoh mengatakan masyarakat Kota Semarang itu warga yang selalu mengedepankan gotong royong dan guyub dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu, dia juga merasa yakin warga Kota Semarang bukan masyarakat yang mudah diiming-imingi menyambut kontestasi politik.

"Masyarakatnya selalu welcome, selalu gotong royong, guyub atau rukun dan yang penting enggak gampang diiming-imingi, ya, ibu-ibu, ya, pak, ya," kata Atikoh dalam sambutan di acara senam yang dihadiri ratusan wanita itu.

Alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) itu memperkirakan selama pemilu 2024 banyak pihak yang berusaha mengiming-imingi warga Semarang.

Namun, dia yakin masyarakat tetap setia memilih paslon yang tepat memimpin Indonesia, yakni kandidat Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Ini sekarang lagi banyak yang mungkin mencoba mendekati, ya, iming-imingin nanti dapat ini, dapat itu, ora kepengen, tetap Ganjar-Mahfud nomor telu," kata Atikoh.

Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti merasa yakin warga Kota Semarang tidak mudah dipengaruhi dalam menentukan pilihan politik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News