Warga Pulang Pisau Sepakat Dukung Ben-Ujang di Pilkada Kalteng

Warga Pulang Pisau Sepakat Dukung Ben-Ujang di Pilkada Kalteng
Ben Bahat saat mengunjungi warga Pulang Pisang. Foto: dok PD

jpnn.com, PULANG PISAU - Teriakan 2020 ganti gubernur menggema di setiap lokasi titik kampanye Ir Ben Brahim S Bahat di Kabupaten Pulang Pisau.

Seperti ketika Ben hadir di Desa Bukit Rawi, warga kompak menyatakan ingin ganti gubernur.

"Ganti gubernur adalah sifat final kami yang tidak bisa diganggu gugat. Maka dari itu kami putuskan untuk mendukung Ben-Ujang," ujar tokoh masyarakat setempat, Tomas Nurung.

Tomas mengatakan Kalteng harus segera dibenahi oleh pemimpin yang memang ahli di bidangnya. Dia menilai, Ben-Ujang lah pasangan yang paling tepat untuk membawa perubahan bagi Kalteng.

"Kami punya masalah di bidang kesejahteraan, lapangan kerja yang minim, insfrastuktur yang kurang layak dan masih banyak yang lainnya. Kami butuh segera perbaikan. Ben-Ujang lah satu-satunya pasangan yang bisa membawa perubahan," lugas Tomas.

Tomas sangat yakin akan ada perubahan di era kepemimpinan Ben-Ujang. Sebab ia melihat Paslon nomor urut satu itu memiliki program-program yang menyentuh setiap permasalahan di Kalteng.

"Beliau tahu banyak pengangguran, Ben-Ujang punya program 50 ribu lapangan kerja baru, kemudian ada pendidikan gratis, BPJS gratis dan masih banyak yang lainnya," ucap Tomas.

Selain memiliki berbagai program yang apik. Tomas menilai sosok Ben-Ujang mampu mewujudkan semua visi misi nya dengan baik.

Warga Pulang Pisang sangat yakin akan ada perubahan di era kepemimpinan Ben-Ujang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News