Warga Serbu Objek Wisata

Warga Serbu Objek Wisata
Warga Serbu Objek Wisata
JAKARTA- Masa liburan usai lebaran Idulfitri dimanfaatkan oleh warga  untuk mengunjungi objek wisata. Mereka memadati objek wisata seperti wahana bermain Dufan, Ancol juga kebun binatang Ragunan di Jakarta. Di Makasar Trans Studio dan Pantai Akkarena dipadati pengunjung. Sejak hari lebaran ke dua kemarin, lokasi Wisata Ancol sudah dipadati warga.

Warga lokal terus menyemut dari berbagai arah, sehingga menyebabkan jalur lalu lintas di kawasan wisata di Jakarta mengalami kemacetan. Di Makasar,

Sejak 20 September, wahana bermain Trans Studio telah diserbu oleh warga Makassar maupun dari luar kota. Ada yang datang bersama anak-anak dan keluarga maupun pasangan remaja.

   

Pengunjung bernama Haris mengaku sengaja datang bersama keluarga untuk mengisi liburan. "Ini kunjungan kedua saya di Trans Studio. Setelah berkumpul dengan keluarga di rumah, kami memilih tempat ini untuk berlibur. Apalagi sekarang sangat ramai," kata Haris yang tinggal di kawasan Tamalate, Senin 21 September.

   

Direktur PT Trans Kalla Makassar, Eka Firman Ermawan, mengatakan, jumlah pengujung pada Minggu, 20 September, mencapai 7000-an orang. Senin, 21 September kemarin, lebih ramai lagi. Eka menyebut jumlah pengunjung yang mengambil Studio Pass hingga pukul 14.00, mencapai 11.000 orang.

JAKARTA- Masa liburan usai lebaran Idulfitri dimanfaatkan oleh warga  untuk mengunjungi objek wisata. Mereka memadati objek wisata seperti wahana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News