Warga Sidoarjo Yakin Ganjar-Mahfud Lebih Tegas Memberantas Narkoba

Warga Sidoarjo Yakin Ganjar-Mahfud Lebih Tegas Memberantas Narkoba
Sukarelawan Pandawa bersama warga Sidoarjo menyatakan dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. dok: Pandawa Ganjar Jatim.

jpnn.com, SIDOARJO - Pasangan capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD sangat mendukung pemberantasan peredaran narkoba yang mengancam generasi muda penerus bangsa dan negara Indonesia.

Koordinator Wilayah (Korwil) Pandawa Ganjar Jawa Timur, Umar Kotarumalos Bauw menyampaikan hal itu saat kegiatan Penyuluhan Dampak Bahaya Narkoba di Desa Wage Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo.

“Kegiatan hari ini alhamdulillah berjalan lancar untuk penyuluhan dampak narkoba. Dan, dari tadi awal dimulai, acara berjalan, ada banyak pelajar atau masyarakat yang hadir pada hari ini,” kata dia dalam siaran persnya, Senin (13/11).

Umar menilai Ganjar sangat mendukung pemberantasan narkoba oleh instansi penegak hukum terkait, saat dia menjabat Gubernur Jawa Tengah selama dua periode lalu.

Sedangkan, Mahfud MD diketahui ikut menentukan program pemberantasan narkoba di Indonesia sebagai seorang Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan selama ini.

Tak heran, Umar meyakinkan bahwa warga di Kabupaten Sidoarjo sangat mendukung pasangan Ganjar-Mahfud untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2024-2029 selanjutnya.

“Kalau dukungan alhamdulillah kami buat komitmen Pak Ganjar yang jadi presiden dan Pak Mahfud, wakil presiden. Harapan dari masyarakat agar Pak Ganjar dan Pak Mahfud itu semoga diberikan kelancaran dalam Pemilihan (Presiden 2024),” tuturnya.

Tindakan tegas terhadap para pelaku yang terlibat dalam penyalahgunaan dan pengedaran narkoba disebut sebagai cara untuk memberantas barang terlarang itu.

Sukarelawan Pandawa bersama warga Sidoarjo meyakini duet Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa lebih tegas memberantas narkoba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News