Warga Tak Terkendali, 2 Maling Dihajar Sampai Bonyok

Warga Tak Terkendali, 2 Maling Dihajar Sampai Bonyok
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, PALANGKA RAYA - TAM (28) dan RR (22) babak belur setelah dihajar warga karena tepergok mencuri helm dan telepon seluler di Jalan Raden Patah, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (2/2).

Kasat Reskrim Polres Palangka Raya AKP Ismanto Yuwono mengatakan, dua maling itu selamat dari amukan setelah polisi yang dihubungi warga tiba di lokasi.

 “Pelaku langsung kami amankan karena massa semakin banyak dan semakin tak terkendali. Beruntung warga mengerti dan memercayakan kasus ini ditangani polisi. Diduga pelaku tak hanya sekali beraksi. Sejauh ini belum mengaku,” kata Ismanto, Sabtu (3/2).

Dia menambahkan, warga menyita barang bukti berupa helm, ponsel, dan satu unit sepeda motor yang diduga digunakan pelaku untuk beraksi.

”Pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Palangka Raya guna menjalani pemeriksaan. Terima kasih kepada warga yang sudah membantu tugas kepolisian” tegas Ismanto. (daq/ign)


TAM (28) dan RR (22) babak belur setelah dihajar warga karena tepergok mencuri helm dan telepon seluler di Jalan Raden Patah, Palangka Raya


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News