Warga Tiga Jorong Gembira Terima Hewan Kurban dari Pabrik AQUA

Warga Tiga Jorong Gembira Terima Hewan Kurban dari Pabrik AQUA
Wali Nagari Batang Barus Syamsul Azwar gembira menerima tiga ekor sapi kurban dari Pabrik AQUA Solok. Foto: Dok Aqua Solok

jpnn.com, SOLOK - Wali Nagari Batang Barus Syamsul Azwar gembira menerima tiga ekor sapi kurban dari Pabrik AQUA Solok.

Tiga ekor sapi kurban dibagikan kepada warga di tiga jorong (desa) yang ada di Kanagarian Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang - Solok, yakni Jorong Kayu Aro, Jorong Lubuk Selasih, dan Jorong Kayu Jao.

“Saya selaku Wali Nagari mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pabrik AQUA Solok kepada nagari kami melalui pemberian hewan kurban kepada tiga jorong tersebut yang dilakukan setiap tahun," jelas Syamsul Azwar.

Syamsul mengatakan pembagian hewan kurban kepada masyarakat dilaksanakan oleh pengurus masjid di masing-masing di tiga jorong di Nagari Kayu Aro.

Yakni Masjid Al Ikhlas Arrahman Kayu Aro, masjid Baburrahman Lubuk Selasih, dan Masjid Nurul Ihsan, Kayu Jao.

"Saya yakin masyarakat gembira menerima hewan kurban ini," tambah Syamsul.

Stakeholder Relation Pabrik AQUA Solok Azrai mengatakan penyerahan hewan kurban ini dilakukan merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR).

”Ini adalah salah satu perwujudan komitmen dan kepedulian Pabrik AQUA Solok terhadap masyarakat sekitar yang secara rutin dilaksanakan setiap tahun,” jelasnya didampingi CSR Coordinator Pabrik AQUA Solok Jon Betrit, Rabu (28/6) di Batang Barus, Solok.

Wali Nagari Batang Barus Syamsul Azwar gembira menerima tiga ekor sapi kurban dari Pabrik AQUA Solok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News