Warga Tiongha Hening Cipta untuk Gusdur

Warga Tiongha Hening Cipta untuk Gusdur
Warga Tiongha Hening Cipta untuk Gusdur
LUBUK PAKAM-Warga keturunan etnis Tiongha di Lubuk Pakam rayakan tahun baru imlek 2012 dengan berbagai kegiatan, mulai dengan mengelar Imlek Fair oleh Yayasan Perguruan Dharma Bakti, dan kegiatan mengheningkan citpa bagi alm Gusdur, Senin (23/1).

Kegiatan mengheningkan cipta serta berdoa bagi mantan Presiden RI ke 4 almarhum Abdulrahman Wahid  atau lebih akrab disapa Gusdur itu, dipusatkan di Pekong Hua Kuang (Pekong Kucing) Jalan Sentosa, 00.00, dini hari, Senin (23/01).

Pimpinan Pekong Kucing, Herman Ahok (54) serta didampinggi kordinator acara Bani Chang (50) dan tokoh mayarakat setempat Aho (54), perayan imlek kali ini digelar dengan kesederhanaan. Tambahnya, warga keturunan Tiongha sangat bersukur pernah memiliki presiden seorang Gusdur.

"Karena beliaulah perbedaan yang ada selama menjadi bersatu. Perbedaan itu bersatu dalam membangunan bangsa, sehingga kedepan bangsa kita akan lebih kuat dari bangsa lain. kita tidak akan melupakan jasa Gusdur,"bilangnya.

LUBUK PAKAM-Warga keturunan etnis Tiongha di Lubuk Pakam rayakan tahun baru imlek 2012 dengan berbagai kegiatan, mulai dengan mengelar Imlek Fair

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News