Warganet Terharu Lihat Postingan Mantan Suami Denada

Warganet Terharu Lihat Postingan Mantan Suami Denada
Jerry Arum bersama putrinya, Shakira Aurum saat masih berusia 2 tahun. Foto: Instagram/Jerryaurum

jpnn.com, JAKARTA - Putri pasangan Denada dan Jerry Aurum, Shakira Aurum masih menjalani perawatan di rumah sakit karena leukemia.

Tak ingin larut dalam kesedihan, Jerry Aurum mengunggah foto kebersamaannya bersama Shakira di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Jerry Aurum tampak bahagia mencium bibir Shakira yang saat itu masih berusia dua tahun. Pria yang berprofesi sebagai fotografer itu menyebut foto tersebut adalah favoritnya.

"Nggak bisa nahan diri buat ngeposting salah satu foto favorit gue. Waktu Shakira masih dua tahun, di depan foto favorit gue, di tempat favorit gue, studio foto tempat gue berkarya," tulis Jerry Aurum dalam keterangan foto tersebut.

Jerry Aurum juga sempat menuliskan candaannya soal kekasih Shakira kelak. "Nanti kalau sudah gede, yang mau nyium anak gadis gue, harus lolos screening papanya dulu," sambungnya.

Tak lupa, di akhir tulisannya, Jerry juga mendoakan agar Shakira segera sembuh dari leukimia yang diderita sejak beberapa bulan lalu. "Get well soon, my girl! (Thx for the great shot @biljay )," tutur Jerry Aurum.

Unggahan itu berhasil membuat warganet terharu. Mereka juga ikut mendoakan Shakira Aurum cepat sembuh dari sakitnya. (mg7/jpnn)


Mantan suami Denada, Jerry Aurum mengunggah foto bersama putrinya, Shakira Aurum yang kini tengah berjuang melawan leukimia.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News