Waria Taman Lawang Ditembaki

Waria Taman Lawang Ditembaki
Waria Taman Lawang Ditembaki
PERISTIWA penembakan kembali terjadi, kali ini korbannya adalah para waria yang tengah mangkal di sekitar Taman Lawang, Menteng, Jakarta Pusat. Satu orang tewas seketika dan dua lainnya mengalami luka-luka oleh pria misterius setelah sebelumnya mencoba merampok harta benda korban. Sampai berita ini diturunkan, petugas kepolisian tengah mengumpulkan data demi menyelidiki motif pelaku hingga menawaskan Sakira alias Faisal Harahap.

Kapolsek Menteng AKBP Djuwito Purnomo, pelaku berusaha merampok harta benda AG, pria yang tengah menawar jasa waria. Tiba-tiba, datang dua orang datang dari Jalan Teluk Betung lantas mendekati AG dengan alasan memeriksa identitas namun meminta untuk menyerahkan kunci motor, dompet dan KTP. Karena ingin melindungi pelanggannya, Venus memberikan perlawanan sehingga terlibat cekcok dengan para pelaku hingga menarik perhatian waria lainnya.

Rasa ingin tahu membuat Agus alias Venus serta rekannya Tantan mendekati mereka, merasa terganggu pelaku lantas menodongkan sebuah pistol. Merasa keselamatannya terancam, ketiganya mencoba kabur namun di saat bersamaan pria berperawakan gemuk berkulit hitam itu melepas tembakan. ’’Pelaku menembak tiga kali ke arah Venus, Shakira dan Tantan setelah mengambil harta pelanggannya termasuk motor Honda Kharisma,’’ katanya kepada wartawan.

Terjangan timah panas yang ditembakkan pelaku kepada ketiganya dan menembus bagian dada Sakira sehingga tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara, rekannya Venus mengalami luka tembak di bagian dada kiri dan Astrid alias Tamtam terkena luka tembak pada pangkal tangan kiri. Keduanya kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba sedangkan korban tewas tengah menunggu proses otopsi.

PERISTIWA penembakan kembali terjadi, kali ini korbannya adalah para waria yang tengah mangkal di sekitar Taman Lawang, Menteng, Jakarta Pusat. Satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News