Warisan Robin Williams jadi Rebutan

Warisan Robin Williams jadi Rebutan
Robin Williams (kanan) bersama ketiga anak dan istri keduanya, Marsha. Foto: ist.

jpnn.com - KISAH Robin Williams belum usai. Meski sudah almarhum, komedian itu masih jadi pusat perhatian. Namun kali ini, bukan sosok Williams-nya, melainkan warisan dari sang legenda.

Janda Williams dan tiga anaknya dilaporkan saling berebut harta peninggalan Williams yang meninggal karena bunuh diri, tahun lalu.

Seperti dilansir dari USA Today, Rabu (4/2), keluarga Williams yang ditinggalkan itu sudah masuk pengadilan, lewat sejumlah dokumen yang diajukan pada bulan Desember di San Francisco Superior Court.

Istri Williams, Susan, menuduh anak-anaknya mengambil sejumlah barang tanpa izinnya. Anak-anak Williams, Zachary, Zelda dan Cody menepis dan mengatakan Susan menambah luka mereka kian dalam karena berusaha mengubah kesepakatan tunjangan mereka.

Sengketa ini melibatkan barang-barang di dua rumah almarhum. Susan Williams meminta isi rumah tempat tinggalnya dengan Robin tidak dimasukkan dalam daftar perhiasan, barang kenangan, dan benda lain, yang ternyata di dalam wasiat Williams sudah diubah.

Sementara anak-anak Robin mempermasalahkan permintaan ini dengan mengatakan seharusnya tidak ada pembatasan tentang barang-barang yang menjadi hak mereka.

Dari sumber lain juga menambahkan, benda-benda yang disengketakan ini di antaranya adalah koleksi jam dan patung Oscar yang diraih William pada tahun 1998 lewat film Good Will Hunting. 

Untuk diketahui, sepanjang hidupnya, Robin Williams melakoni tiga pernikahan. Tanggal 4 Juni 1978, Robin Williams menikah dengan istri pertamanya, Valerie Velardi. Anak mereka Zachary Pym 'Zak' Williams lahir pada tanggal 11 April 1983. Williams dan Velardi bercerai pada tahun 1988.

KISAH Robin Williams belum usai. Meski sudah almarhum, komedian itu masih jadi pusat perhatian. Namun kali ini, bukan sosok Williams-nya, melainkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News