Warkop 88 Dilempari Bom Molotov

Warkop 88 Dilempari Bom Molotov
Warkop 88 Dilempari Bom Molotov
MAKASSAR -- Kelompok preman yang tidak bertanggung jawab mulai menebar teror di Makassar, Sulawesi Selatan.  Jumat (11/1) sekira pukul 05.15 wita, sebuah warung kopi di Jalan Baiturrahman, Blok E Nomor 3, dilempar bom molotov sekelompok orang yang tidak dikenal.

Informasi yang diperoleh, tidak jauh dari lokasi kejadian seseorang bernama Muhammad Yusuf, sedang bermain laptop di salah satu warung yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Saat itu dirinya melihat sebuah mobil mini bus melintas di depan lokasi kejadian.

Namun, tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan. Tidak berselang lama sebuah mobil melintas dan mendengar suara ledakan. Saksi yang bekerja sebagai petugas keamanan di warung kopi 88 itu, sontak keluar. Dia melihat kobaran api di dalam warkop 88.

Api menyala di sisi bagian barat warung tersebut. Sebuah tirai warna hitam serta kursi yang terbuat dari bambu terbakar. Pagar besi ikut terbakar dan terlihat sebuah botol dan memiliki sumbu pecah di sekitar lokasi.

MAKASSAR -- Kelompok preman yang tidak bertanggung jawab mulai menebar teror di Makassar, Sulawesi Selatan.  Jumat (11/1) sekira pukul 05.15

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News