Warna Alam Inspirasi Trend Rambut

Warna Alam Inspirasi Trend Rambut
Warna Alam Inspirasi Trend Rambut
MALAYSIA- Kembali ke kehidupan natural, sepertinya kini menjadi trend. Kondisi alam yang semakin tak bersahabat dikarenakan kerusakan yang dibuat oleh manusia sendiri, memaksa kita untuk mengambalikan energi kehidupan itu. Tema itupun menjadi pilihan Makarizo dalam event internasionalnya tahun ini.

Makarizo International Salon Tour(MIST) 2011 yang diselenggarakan di Ballroom Sunway Lagoon, Malaysia pada tanggal 9 Mei 2011 lalu memberikan kesempatan Radar Bandung (Grup JPNN) untuk menyaksikan even internasional itu secara langsung, dengan menghadirkan hairdresser dari berbagai negara.

“Tahun ini adalah tahun yang penuh energi bagi Makarizo sehingga membuat kita tercetus untuk membuat tema hair trend 2011 yaitu Energia,” ungkap Manager Marketing Divisi professional PT Makarizo Indonesia, Fani Kunarinta. 

Dengan mengusung edutaiment dengan menyuguhkan penampilan show yang luar biasa yang terangkum dalam “Energia”, Tranquility and Enthusiastic, Makarizo ingin mengeluarkan energi dunia seperti tanah, air, api dan udara. Rangkuman energi dunia pun dikeluarkan dalam hair trand 2011, yang terangkum dalam warna, potongan dan juga model rambut.

MALAYSIA- Kembali ke kehidupan natural, sepertinya kini menjadi trend. Kondisi alam yang semakin tak bersahabat dikarenakan kerusakan yang dibuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News