Warna-warni untuk Jakarta Sukses Renovasi 67 Hunian

Warna-warni untuk Jakarta Sukses Renovasi 67 Hunian
Wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menghadiri launching pelaksanaan bedah rumah sebanyak 83 rumah di Kota Administrasi Jakarta Utara, Jakarta, Senin (17/4). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Program bedah rumah Warna-Warni untuk Jakarta telah rampung. Padahal, kerja sama Pemprov DKI dengan Avian Brands ini sebelumnya ditargetkan selesai Oktober 2017 mendatang.

Total 67 hunian di kelurahan Cilincing, Jakarta Utara sukses dipercantik lewat program yang dimulai sejak 8 Mei lalu ini.

“Kepada pemilik rumah yang telah selesai dibedah saya ucapkan selamat, tempati dan pelihara rumahnya. Jangan dijual atau dikontrakkan kepada pihak lain,” ucap Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat saat acara peresmian, Kamis (28/9).

Gubernur Djarot pun menambahkan, melalui program bedah rumah diharapkan Jakarta dapat menjadi kota yang tertata rapi, indah, nyaman dan warganya hidup sejahtera.

Mantan wali kota Blitar itu juga mengucapkan terima kasih kepada Avian Brand atas perannya dalam program ini.

“Dukungan yang diberikan Avian Brands sangat membantu pihak Pemprov DKI mewujudkan Jakarta sebagai kota yang tertata rapi, menjadi tempat hunian yang layak dan manusiawi,” ungkap Djarot.

Melalui program CSR “Warna-Warni untuk Jakarta”, Avian Brands memberikan pelatihan kepada 289 Pekerja Harian Lepas (PHL) serta donasi berupa 52.000 kg semen instan dan 16.000 kg cat untuk 67 hunian di Kelurahan Cilincing dan tiga Rusun di wilayah Jakarta.

Semua produk terbaik Avian Brands juga digunakan dalam bedah rumah ini. Di antaranya, Avitex Cat Tembok Interior, Avitex Cat Tembok Exterior, Avitex Alkali Resisting Primer, Avian Cat Kayu & Besi, No Drop Cat Pelapis Anti Bocor, dan Giant Mortar Semen Instan.

Pemprov DKI bersama Avian Brands telah merampungkan program bedah rumah Warna Warni untuk Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News