Wartawan Ditemukan Tewas Mengenaskan di Pinggir Jalan, Tubuhnya Penuh Luka Tusukan

Wartawan Ditemukan Tewas Mengenaskan di Pinggir Jalan, Tubuhnya Penuh Luka Tusukan
Police Line. foto: ilustrasi for sumeks

jpnn.com, MAMUJU - Seorang wartawan media online atau daring yang berkantor di Sumatera Utara, ditemukan tewas dengan sejumlah luka tikaman di tubuhnya.

Wartawan bernama Demas Laira, 28, tersebut ditemukan di pinggir jalan poros wilayah Dusun Salu Bijau, Desa Tasokko, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah, pada Kamis dinihari sekitar pukul 02.00 Wita.

Polisi yang datang ke lokasi penemuan jasad wartawan tersebut langsung melakukan olah tempat kejadian perkara untuk menyelidiki penyebab kematian korban.

Di lokasi kejadian tersebut, polisi menemukan sejumlah barang milik korban di antaranya, sepeda motor, dompet dan kartu pers.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Mamuju Tengah Inspektur Polisi Satu Agung Setyo Negoro mengatakan, masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat wartawan tersebut.

"Di lokasi penemuan jasad wartawan tersebut, juga ditemukan motor milik korban, kartu identitas serta sepatu sebelah kanan yang belum kami tahu pemiliknya," kata Agung Setyo Negoro.

BACA JUGA: Jenazah Babinsa Serda Rusdi Telah Diautopsi, Ini Penjelasan Brigjen Jannie

"Jenazah korban sudah diambil oleh pihak keluarganya. Terkait penyebab kematian, kami masih terus melakukan penyelidikan dan meminta keterangan sejumlah saksi," tambah Kasat Reskrim.(antara/jpnn)

Seorang wartawan media online atau daring yang berkantor di Sumatera Utara, ditemukan tewas dengan sejumlah luka tikaman di tubuhnya.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News