'Wartawan KPK' Gasak Tas di Dalam Avanza

'Wartawan KPK' Gasak Tas di Dalam Avanza
'Wartawan KPK' Gasak Tas di Dalam Avanza
BOGOR - Dunia pers kembali tercoreng oleh ulah bejat seorang oknum yang mengaku wartawan KPK. Adalah JD  (30), warga Pegangsaan, Jakarta Utara yang mengaku sebagai wartawan KPK, diringkus petugas setelah tertangkap basah membobol mobil pegawai Bank BTPN Bogor, Gunawan, Selasa (6/12).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11:30. Saat itu, mobil mobil Toyota Avanza hitam Nopol BM 1542 QS milik korban sedang parkir di rumah makan, Jalan Dadali, Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah.

Dalam suasana ramai, JD nekat mengambil tas kecil dalam mobil korban yang berisi rokok. Pria berperawakan sedang itu merusak kaca kiri depan dengan menggunakan batu.

Warga yang mengatahui kejadian itu langsung menyerbu lokasi yang hanya berjarak sekitar seratus meter dari Istana Bogor. Warga yang kesal dan emosi, menghajar pelaku hingga babal belur. Beruntung, aparat kepolisian yang sedang patroli, mengamankan pelaku.

BOGOR - Dunia pers kembali tercoreng oleh ulah bejat seorang oknum yang mengaku wartawan KPK. Adalah JD  (30), warga Pegangsaan, Jakarta Utara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News