Warung di Terminal Kampung Rambutan Mendadak Digerebek Polisi

Warung di Terminal Kampung Rambutan Mendadak Digerebek Polisi
Polisi gerebek warung kelontong yang menjual minuman keras di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta, Rabu (28/9/2022). ANTARA/HO-Polsek Ciracas

jpnn.com, CIRACAS - Polisi menggerebek sebuah warung kelontong di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Rabu (28/9).

Warung itu diduga menjual minuman keras (miras).

Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono mengatakan penggerebekan warung kelontong itu berdasarkan adanya laporan dari masyarakat yang resah dengan peredaran miras.

"Hasil operasi diamankan satu orang menjual minuman keras tak berizin yang dijual di warung kelontong Terminal Bus Kampung Rambutan," kata Jupriono di Jakarta, Kamis.

Dia menambahkan dari penggerebekan itu juga diamankan 10 botol miras jenis anggur intisari dari warung kelontong tersebut.

Jupriono mengatakan untuk mengelabuhi aparat, warung itu menggunakan modus menjual kebutuhan sehari-hari.

Kapolsek mengatakan pemilik warung kelontong tersebut kemudian diberi pembinaan dan diminta untuk tidak kembali menjual miras dengan sasaran para sopir bus AntarKota AntarProvinsi (AKAP) di Terminal Kampung Rambutan.

"Kami melakukan operasi pekat ini tentu tujuannya jangan sampai sopir nanti membeli minuman yang kemudian jadi membahayakan ketika mereka membawa penumpang," ujar Jupriono.

Pemilik warung kaget bukan kepalang saat digerebek polisi. Pengunjung Terminal Kampung Rambutan pun ikut heboh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News