Warung Dilalap Api, Pasutri Terpanggang

Warung Dilalap Api, Pasutri Terpanggang
Warung Dilalap Api, Pasutri Terpanggang
SOLOK - Sebuah warung depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arosuka Solok terbakar. Pasangan suami istri yang sedang berada dalam warung ikut terbakar dan harus dilarikan ke RSUP M Djamil Padang, Senin (5/12).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Padang Ekspres (JPNN Grup) di lokasi kejadian, malapetaka yang terjadi pagi hari ini dipicu oleh ledakan kompor gas. Pasangan suami istri Icun, 35 dan Roza, 30, ketika kejadian berada dalam warung, diduga masih terlelap. Akibatnya, ketika api membesar kedua korban tidak menyahut ketika dipanggil.

Warga di sekitar lokasi berusaha memadamkan api dan menyelamatkan barang dengan peralatan seadanya. Namun, karena api yang kian membesar usaha tersebut seakan sia-sia. Api berhasil dijinakkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran (damkar) Kabupaten Solok datang ke lokasi kejadian.

Relawan bersama petugas mendobrak warung untuk mengevakuasi Icun dan Roza. Petugas menemukan mereka dalam keadaan mengalami luka baker serius.

SOLOK - Sebuah warung depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arosuka Solok terbakar. Pasangan suami istri yang sedang berada dalam warung ikut terbakar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News