Wasekjen NasDem Balas Sentilan Sekjen PDIP Soal Kandidat Presiden

Wasekjen NasDem Balas Sentilan Sekjen PDIP Soal Kandidat Presiden
Wakil Sekretaris Jenderal Partai NasDem Hermawi Taslim ketika memberi keterangan kepada wartawan di NasDem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/1/2023). ANTARA/Putu Indah Savitri

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai NasDem Hermawi Taslim bereaksi menanggapi pernyataan Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Hasto sebelumnya mengatakan ada perbedaan pandangan soal kandidat presiden antara PDIP dengan Partai NasDem.

Menanggapi hal tersebut Hermawi menyatakan perbedaan kandidat presiden yang akan diusung seyogianya tidak menjadi penghalang antarpartai politik menjalin silaturahmi.

"Perbedaan jago capres kan sebuah keniscayaan, dan hal itu tidak membuat para tokoh menjadi tidak boleh bersilaturahmi."

"Silaturahmi dalam perbedaan, itu sebuah harmoni kebangsaan yang majemuk ini," ujar Hermawi dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin (20/2).

Hermawi lantas menjelaskan perihal kabar Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yang mengatakan ingin bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Ini kan terjadi saat DPP NasDem ke Golkar minggu kemarin, Pak SP (Surya Paloh) menjawab pertanyaan wartawan, 'apakah Pak SP siap untuk bertemu dengan Bu Mega?'" ucapnya.

Hermawi menyebut pernyataan yang dilontarkan Surya Paloh bukan merupakan pernyataan atas kehendaknya ingin bertemu Megawati, melainkan respons atas pertanyaan dari awak media.

Wakil Sekjen DPP Partai NasDem Hermawi Taslim membalas sentilan Sekjen DPP PDIP soal kandidat presiden.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News