Wasekjen PKB: Saya Berprasangka Baik kepada Mbak Arzetti

Wasekjen PKB: Saya Berprasangka Baik kepada Mbak Arzetti
Wasekjen DPP PKB Lukman Edy. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kemarin beredar kabar adanya penggerebekan terhadap anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Arzetti Bilbina dan Dandim Sidoarjo, Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya, di sebuah kamar hotel di kawasan Malang, Jawa Timur. Peristiwa itupun telah dibenarkan Kepala Dinas Penerangan TNI AD, Brigjen TNI Mohamad Sabrar Fadhilah.

Namun, Sekretaris Fraksi PKB DPR Jazilul Fawaid membantah jika anggotanya, Arzetti Bilbina,  kepergok tengah berdua dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya, di Hotel Arjuna kamar nomor 18, Malang, Jawa Timur.

Jazilul mengatakan, dirinya telah mengonfirmasi langsung kabar tersebut ke mantan model era tahun 90-an itu. "Itu informasi enggak benar. Itu fitnah, karena saya sudah bicara dengan Bu Arzetti," ujar Jazilul kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Senin (26/10).

Selain itu, sambung Jazilul, Arzetti juga membantah berada di Malang, Jawa Timur pada 25 Oktober atau pada saat dikabarkan kepergok tersebut. Pasalnya, Arzetti mengaku tengah berada di Jakarta pada tanggal itu.

Karenanya, informasi yang disampaikan oleh Kadispenad, Brigjen Sabrar Fadhilah dianggapnya tidak benar.  "Engak ada itu (berita penangkapan, red)," tandasnya.

Wasekjen DPP PKB Lukman Edy menambahkan, persoalan Arzetti adalah persoalan rumah tangga. Meski begitu, ia yakin dugaan perselingkuhan tersebut tidak benar.

"Menurut saya ini bagian dari berita yang enggak benar. Saya berprasangka baik kepada Mbak Arzetti," katanya kepada wartawan, Senin (26/10). (aen)

 


JAKARTA - Kemarin beredar kabar adanya penggerebekan terhadap anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Arzetti Bilbina dan Dandim Sidoarjo, Letkol Kav Rizeki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News