Wasit Asing Belum Pasti

Wasit Asing Belum Pasti
Wasit Asing Belum Pasti

JAKARTA - PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) masih menunggu kepastian penggunaan wasit asing. Mereka berharap langkah itu bisa dipenuhi dalam pelaksanaan tiga besar Divisi Utama dan laga lanjutan Indonesian Premier League (IPL).

CEO PT LPIS Widjadjanto menjelaskan bahwa pihaknya sampai saat ini masih menunggu kepastian dari PSSI terkait wasit asing. Bahkan, lanjut dia, pihaknya selalu siap untuk memanfaatkan tenaga wasit yang dianggap memiliki kualitas lebih baik dari wasit lokal tersebut.

"Kami sampai saat ini menunggu progress dari PSSI. Sejauh ini belum ada update dari komisi wasit," jelas lelaki dengan rambut mulai memutih tersebut.

Hanya, Widja menyebut bahwa PT LPIS sempat menerima pemberitahuan dari PSSI tentang penggunaan wasit asing. Terbaru, Jerman yang dimintai kesediaan untuk memberi bantuan wasit asing ternyata tidak bisa dengan mudah memenuhi.

JAKARTA - PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) masih menunggu kepastian penggunaan wasit asing. Mereka berharap langkah itu bisa dipenuhi dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News