Messi Tolak Tawaran Madrid

Messi Tolak Tawaran Madrid
Messi Tolak Tawaran Madrid
Lionel Messi menegaskan tidak akan pernah meninggalkan klub yang membesarkannya, Barcelona. Pemain yang akrab dipanggil Leo itu ingin terus bersama dengan Blaugrana -julukan Barcelona- hingga pensiun.

Pernyataan Messi ini terkait dengan rencana Real Madrid meminangnya pada bursa tranfer musim panas mendatang.  Presiden Real Madrid,  Florentino Perez  dikabarkan akan melakukan tawaran sensasional sebesar 120 juta pounds atau sekitar Rp 1,79 triliun untuk mendapatkan Messi.

Namun, Messi menepis segala kemungkinan hengkangnya ke Los Blancos. Sebab, ia merasa senang di Camp Nou dan Barcelona dianggapnya sebagai rumah sendiri.

"Saya tak berpikir tentang bergabung dengan Madrid. Barcelona adalah rumah saya dan saya akan senang bermain di sini hingga saya pensiun. Saya berharap itulah yang akan terjadi," kata Messi seperti yang dikutip Gola, Jumat (22/6). (awa/jpnn)

Lionel Messi menegaskan tidak akan pernah meninggalkan klub yang membesarkannya, Barcelona. Pemain yang akrab dipanggil Leo itu ingin terus bersama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News