Boleh Foto, Pegang Jangan

Boleh Foto, Pegang Jangan
Dua gadis Ukraina lengkap dengan body painting di sekjur tubuh di Fan Zone Kiev. Foto: Agung Putu Iskandar/Jawa Pos
Aksi dua perempuan Ukraina ini memang berani. Di tengah udara panas di Fan Zone Lviv, mereka justru membuat suasana semakin hot. Dua cewek asli negeri Eropa Timur itu melumuri tubuh dengan cat bermotif warna bendera Prancis dan Ukraina. Mereka hanya mengenakan bra dan celana pendek.

 

Tentu saja aksi dua cewek jelita itu menarik perhatian para suporter. Mereka berebut mengambil gambar dengan dua nona manis itu. Selain para suporter, turis-turis domestik pun kepincut. Mereka juga ingin dekat-dekat dengan gadis berambut panjang tersebut.

 

Semua orang bebas mengambil gambar. Syaratnya cuma satu. Dilarang colek-colek. Misalnya, seorang turis domestik yang bergaya dalam foto di atas. Dia seolah-oleh menempelkan tangannya di bagian belakang dua perempuan itu. "Jangan ah. Nanti mereka marah," kata lelaki beruntung bernama Viktor Zechenko tersebut sambil tersenyum. (aga/c10/ca)
Berita Selanjutnya:
Dendam Euro 1996 Terbalas

Aksi dua perempuan Ukraina ini memang berani. Di tengah udara panas di Fan Zone Lviv, mereka justru membuat suasana semakin hot. Dua cewek asli negeri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News