Waskita Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Luwu Utara

Waskita Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Luwu Utara
Waskita Karya memberikan bantuan kepada para korban banjir bandang Luwu Utara. Foto dok Waskita

jpnn.com, LUWU UTARA - PT Waskita Karya Tbk (WSKT) menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang di Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Bantuan berupa sembako tersebut berisi beras, susu, biskuit, mie instan, minyak goreng dan minuman sereal yang diserahkan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Selain mengirimkan sembako, Waskita juga akan membuat sumur bor untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi korban bencana banjir bandang di tiga titik yang saat ini sedang dilakukan koordinasi bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Luwu Utara dan Dinas Pekerjaan Umum Luwu Utara.

Waskita juga mengirimkan bantuan berupa dua unit tenda kapasitas 40 orang serta pakaian dan selimut untuk korban bencana.

Penyerahan bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian Waskita sebagai BUMN di tengah tengah masyarakat, diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan kebutuhan korban terdampak banjir bandang di Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

“Kami berharap bantuan ini bisa membantu meringankan beban korban banjir di Luwu Utara Sulawesi Selatan, karena di saat darurat seperti ini dibutuhkan kepedulian dari semua pihak untuk bersatu dan saling membantu," ucap Senior Vice President Corporae Secretary PT Waskita Karya Shastia Hadiarti.(chi/jpnn)

Penyerahan bantuan untuk korban banjir bandang Luwu Utara ini merupakan wujud nyata kepedulian Waskita sebagai BUMN di tengah tengah masyarakat.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News