Selasa, 21 Mei 2019 – 03:31 WIB

Waspada, Begal dengan Modus Baru Beraksi pada Malam Hari

Rabu, 15 Mei 2019 – 21:34 WIB
Waspada, Begal dengan Modus Baru Beraksi pada Malam Hari - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Masyarakat yang biasa naik sepeda motor malam hari di kawasan Jakarta harus lebih meningkatkan kewaspadaan. Pasalnya muncul aksi begal dengan modus baru yakni cabut kunci sepeda motor.

Hal ini sempat dialami seorang pengendara sepeda motor Reza Akum pada Rabu (15/5) dini hari sekitar pukul 01.00 di sekitar Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dirinya yang kebetulan berkendara seorang diri tiba-tiba dipepet lima orang yang naik dua sepeda motor berbeda. Salah satu di antaranya kemudian berusaha mencabut kunci sepeda motor korban, namun gagal.

Baca: Kuasa Hukum Eggi Sudjana Yakin Penangguhan Penahanan Kliennya Bakal Dikabulkan

Saat itu, korban langsung kabur dengan sepeda motornya. Sementara pelaku yang memakai sepeda motor matic tak bisa mengejar.

Aksi ini sempat direkam korban melalui kamera di sepeda motornya dan kemudian viral di media sosial.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Telly Alvin mengatakan, pihaknya telah mengetahui adanya aksi tersebut. Namun, untuk mengusutnya, korban diharapkan membuat laporan. "Itu tidak ada laporannya ke polsek," kata Telly.

Atas kejadian itu, kepolisian meminta para pengendara sepeda motor yang berkendara pada malam hari bisa selalu waspada jika ada pengendara sepeda motor lain yang mendekati.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar