Waspada, Beto Siap 'Meledak' di Markas PS TNI

Waspada, Beto Siap 'Meledak' di Markas PS TNI
Striker Sriwijaya FC Alberto Beto Goncalves. Foto: Jawapos.com

jpnn.com, PALEMBANG - Alberto Goncalves tidak bisa membela Sriwijaya FC saat melawan Arema FC di Stadion Bumi Sriwijaya, Jumat sore (20/10).

Namun, bomber berpaspor Brasil itu mengambil sisi positifnya absennya dia dalam pertandingan tersebut.

Beto sapaan Alberto Goncalves, justru memanfaatkan momentum ini untuk mengembalikan kondisinya menuju 100 persen.

Mengingat, selama ini penampilannya belum maksimal karena kondisi pahanya belum kembali fit.

"Saya jelas sedih tidak bisa membantu tim saat Sriwijaya FC melawan Arema FC. Apalagi pertandingan imbang 1-1, tapi saya tidak boleh meratapi ini. Saya justru harus bangkit dengan mengambil hikmah dari kejadian ini untuk membenahi kondisi saya agar lebih bugar," terang Beto.

Mantan penyerang Arema Malang ini terpaksa harus diparkir karena akumulasi kartu kuning. Kartu kuning ketiga diterimanya ketika perkuat Sriwijaya FC mengalahkan Perseru Serui 3-2 di Stadion Marora, pekan kemarin.

Kartu kuning didapat tanpa sengaja karena wasit Prasetyo Hadi memberikan kartu saat Beto hendak membenarkan posisi sepatu dengan mencopotnya setelah terinjak bek lawan saat mencetak gol keduanya ke gawang Serui.

Absen lawan Arema FC, Beto memiliki waktu istirahat lebih panjang dari rekan setim lainnya. Dia bisa recovery sebanyak 11 hari jelang lawan PS TNI pada 25 Oktober di Stadion Pakansari Bogor.

Alberto Goncalves tidak bisa membela Sriwijaya FC saat melawan Arema FC di Stadion Bumi Sriwijaya, Jumat sore (20/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News