Barito Putera Optimis Raih Prestasi Musim Depan

Barito Putera Optimis Raih Prestasi Musim Depan
Hasnuryadhi Sulaiman (baju krem) dan CEO Umbro Indonesia Ryan. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Barito Putera mulai hitung-hitungan berapa jumlah pemain yang akan dipertahankan. Selain itu, tim berjuluk Laskar Antasari tersebu juga sudah mulai menyiapkan sisi bisnis dan perlengkapan tim.

Bahkan, Barito Putera secara resmi telah menggaet apparel asal Inggris, Umbro, selama tiga tahun ke depan untuk menyuplai seluruh kebutuhan tim selama berkompetisi di kasta tertinggi.

"Saya lihat Barito ini sangat serius. Semua manajemen diisi oleh orang profesional, dan terlihat berambisi untuk menjadi juara di Liga 1," ujar perwakilan Umbro Indonesia, Ryan Ghazali, di Office 8, Jakarta.

Nantinya Umbro tak hanya menyediakan jersey untuk pertandingan saja. Barito akan menerima semua perlengkapan dari Umbro, seperti jaket, polo shirt, sepatu, tas, kaus kaki, dan perlengkapan lainnya.

Owner tim Barito Putera, Hasnuryadhi Sulaiman menegaskan, kehadiran apparel asal Inggris tersebut cukup menggembirakan. Keseriusan timnya menyambut musim depan, memang harus sudah dimulai sejak kompetisi musim 2018 belum bergulir.

"Ini bukti keseriusan kami untuk menatap musim depan. Kami memiliki harapan tinggi, untuk bisa berprestasi di musim depan. Kalau kali ini kami di papan tengah, musim depan harus sudah menatap papan atas," tuturnya. (dkk/jpnn)


Barito Putera mulai hitung-hitungan berapa jumlah pemain yang akan dipertahankan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News